Alek Gadang PORBBI, Minggu Besok Buru Babi Bakal Digelar di Tilatang Kamang

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam – Pengurus Perkumpulan Olah Raga Buru Babi (PORBBI) Tilatang Kamang, PORBBI Agam dan PORBBI Sumbar bakal gelar alek gadang buru babi di pincuran Tilatang Kamang, Minggu (29/01/23).

Berdasarkan informasi yang terpecaya, selain dihadiri oleh para pemburu babi dari dalam provinsi Sumbar, kegaiatan alek gadang buru babi ini juga akan dihadiri oleh para pecandu buru babi dari provinsi luar Sumbar, diantaranya dari provinsi Riau, Jambi, Bengkulu dan provinsi lainnya di pulau Sumatera.

Bupati Agam, DR. H. Andri Warman, MM mengucapkan selamat dan sukses serta mengapresiasi alek gadang PORBBI Tilatang Kamang, PORBBI Agam dan PORBBI Sumbar.

“Bagi para dunsanak yang hobi baburu babi, baik yang di Sumbar, Riau dan Jambi, mari kita ramaikan bersama-sama alek gadang PORBBI yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2023 yang bertempat dipincuran gadang Tilatang Kamang”, ajak Bupati Agam.

Lanjut diharapkannya, semoga dengan adanya alek kita ini dapat menjalin tali silaturrahmi kita bersama.

Ditempat terpisah, salah seorang pecandu buru babi CG (35) ketika dikonfirmasi media online marawapost.com mengatakan, kegiatan alek gadang buru babi di Tilatang Kamang ini sudah lama kami tunggu.

 “Dengan lokasi perburuan yang luas dan bagus, pincuran gadang menjadi lokasi pilihan bagi para peburu babi di Sumbar dan bahkan diluar Sumbar”, tukasnya.

Dilanjutkannya, kami prediksikan jumlah peburu babi yang hadir di Pincuran Gadang Tilatang Kamang ini akan mencapai ribuan orang. (RieL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *