Gelar Raker, Ketua GOW Agam: Maksimalkan Kordinasi Dalam Organisasi

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Agam menggelar Rapat Kerja (Raker) 2023 dan pertemuan bulanan kedua, Sabtu (28/01/23).

Pertemuan yang berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Agam ini dibuka langsung Ketua GOW Agam, Ny Titik Irwan Fikri.

Tampak hadir dalam pertemuan itu, sejumlah organisasi wanita diantaranya Bundo Kanduang, Bhayangkari, Persit, IBI, IKWI, ISBANDA, IPEMI, PERWATI, IKADE, IWAPI, SALIMAH dan lainnya.

Raker dan pertemuan kedua GOW Agam ini juga dihadiri Kepala Dalduk KB, PP dan PA yang diwakili Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan, Dessy Novia, MPd.

Ny. Titik dalam sambutannya mengatakan, pertemuan yang berlangsung untuk mengevaluasi kegiatan tahun 2022 dan menyusun program kerja tahun 2023.

“Selain itu jadikan pertemuan ini sebagai ajang saling bertukar informasi dan ide konstruktif dalam pengembangan dan peningkatan organisasi,” tuturnya.

Ny Titik juga  berharap kegiatan GOW Agam dapat berjalan lebih baik untuk kedepan dengan cara memaksimalkan koordinasi dan organisasi.

“Kita bisa memanfaatkan gadget dan media sosial untuk berkoordinasi dan berkomunikasi membahas segala sesuatu terkait organisasi,” ucapnya.

Ny Titik menyampaikan, tahun 2023 GOW Agam mendapatkan anggaran dana sebesar Rp150 juta untuk menyukseskan program kerja yang dibentuk.

Diketahui, pada pertemuan itu Ny Titik juga membubarkan kepanitian Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-94 dimana Kabupaten Agam menjadi tuan rumah peringatan tingkat provinsi.

Pertemuan itu juga dimeriahkan demo make up oleh MUA Adek dari Bhayangkari selaku panitia acara pertemuan bulanan GOW Agam. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *