Bupati Agam Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Kakak Ny. Titik Irwan Fikri

  • Whatsapp

Agam, Marawa –  Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman sampaikan duka mendalam atas meninggalnya Andri Fuad, kakak Ny. Titik Irwan Fikri yang merupakan istri dari Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah.

Andri Fuad meninggal diusia 55 tahun sekitar pukul 13.05 WIB, saat jalani perawatan di RSUP M Djamil Padang, Kamis (23/12).

Almarhum dimakamkan siang tadi setelah Salat Jum’at, di pandam pakuburan Bukik Pakah Indaruang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Sore tadi, Jum’at (24/12), Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman beserta istri, beberapa pimpinan OPD dan pengurus PKK melayat ke rumah duka di Indaruang Kota Padang.

Kedatangan rombongan dinanti Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah beserta istri dan keluarga besar.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Agam, kami turut berduka atas meninggalnya saudara kita, Andri Fuad siang kemarin,” ucap Bupati Andri Warman.

Ia mendoakan semoga almarhum husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Kita berharap keluarga ditinggalkan tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum, ini adalah kehendak Yang Maha Kuasa, karena setiap yang bernyawa pasti kembali kepadanya,” sebut bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah sampaikan ucapan terimakasih pada Bupati Agam dan rombongan, atas do’a yang diberikan pada kakak istrinya.

“Semoga do’a ini diijabah Allah SWT,” katanya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *