Gelar Halal Bi Halal, Walinagari Lubuk Basung: Kemajuan Nagari Tidak Terlepas Dari Kerjasama Yang Baik Semua Stakeholder

  • Whatsapp

Marawapost.com, Lubuk Basung – Dalam rangka memper-erat tali silaturrahmi, Kenagarian Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat menggelar Halal Bi Halal di kantornya, Kamis (18/04/24).

Pada kesempatan itu, Walinagari Lubuk Basung, Darma Ira Putra, SE, MM Dt. Batuah menyampaikan, ini Halal Bi Halal yang pertama kita gelar setelah 3 tahun vacum karena Covid-19 yang mendera negeri ini.

“Kami atas nama Pemerintah Nagari Lubuk Basung beserta seluruh perangkat dalam suasana Idul Fitri 1445 H mengucapkan Minal Aidin Wal-Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga kita semua diberi kemenangan dan keberkahan oleh Allah SWT”, ucap Walinagari.

Disebutkan Walinagari, kami berharap kepada kita semua terkait isu-isu yang berkembang dan kegiatan demokrasi yang berjalan selama ini jangan sampai merusak tatanan komunikasi dan kebersamaan kita.

“Walaupun kemaren kita berbeda pilihan terkait Pemilu Legislatif, sekarang kita menyatu kembali dalam menjalankan roda Pemerintahan Nagari, yang berlalu biarkan berlalu sekarang mari kita secara bersama membangun Nagari “Biduak Lalu Kiambang Batauik”, tutur Walinagari Niniak Mamak Ini.

Karena sebentar lagi kita akan menyonsong Pilkada, kepada Stakeholder Nagari Lubuk Basung, mulai dari RK, Jorong dan Lembaga Nagari mari kita mengikuti proses demokrasi dengan secara netral dan damai.

“Saya sebagai Pimpinan di Nagari mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bamus dan jajaran, Jorong, RK dan Lembaga-lembaga Nagari karena kemajuan Nagari tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari kita semua”, ungkap Walinagari Dua Periode itu.

Selain Walinagari Lubuk Basung, Darma Ira Putra, SE, MM Dt. Batuah hadir pada kegiatan halal bi halal itu Camat Lubuk Basung, Ricky Eka Putra, Bamus Nagari Lubuk Basung, Pj. Walinagari Kandih Siguhung, Jatirman, S.Sos, Pj. Walinagari Sungai Jariang, Indra Nova, Pj. Walinagari Surabayo, Windra Purnama, Pj. Walinagari Parit Panjang, Bayu, Pj. Walinagari Sangkir diwakili, Jorong dan RK se-Kenagarian Lubuk Basung, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (RieL).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *