Hadiri Halal Bi Halal Kenagarian Lubuk Basung, Camat Ricky Eka Putra: Untuk Kemajuan, Jalin Kebersamaan dan Persatuan

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam – Camat Lubuk Basung, Ricky Eka Putra hadiri acara Halal Bi Halal Kenagarian Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam di kantor Walinagari itu, Kamis (18/04/24).

Pada kesempatan itu, Camat Lubuk Basung, Ricky Eka Putra mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H, semoga dihadiri kemenangan ini kita mendapat berkah dari Allah SWT.

“Karena saya baru pertama kali bertemu secara resmi dengan perangkat Nagari Lubuk Basung, maka saya sampaikan bahwa saya merupakan Camat baru di Lubuk Basung sejak dilantik 21 Maret 2024 lalu oleh Bupati Agam dan saya merupakan putra asli Lubuk Basung”, Kata Camat.

Disebutkan Camat, dalam menjalankan roda Pemerintahan saya juga minta dukungan dari Walinagari, Lembaga Nagari, Jorong, RK dan Tokoh Masyarakat. InsyaAllah dengan dukungan dari kita semua saya akan berusaha untuk lebih baik lagi dalam bekerja.

“Dengan Halal Bi Halal ini kami harapkan bisa lebih memper-erat tali silaturrami diantara kita, mari kita saling memaafkan, hilangkan perbedaan dan mari kita jalin kebersamaan dan persatuan untuk kemajuan kedepan”, tukas Camat Muda itu.

Disambung Camat, kami juga diberi tugas oleh Bupati Agam bagaimana 5 Nagari Persiapan yang ada di Nagari Lubuk Basung ini bisa menjadi Nagari defenitif.

Selain Walinagari Lubuk Basung, Darma Ira Putra, SE, MM Dt. Batuah dan Camat Lubuk Basung, Ricky Eka Putra, hadir pada kegiatan halal bi halal itu Bamus Nagari Lubuk Basung, Pj. Walinagari Kandih Siguhung, Jatirman, S.Sos, Pj. Walinagari Sungai Jariang, Indra Nova, Pj. Walinagari Surabayo, Windra Purnama, Pj. Walinagari Parit Panjang, Bayu, Pj. Walinagari Sangkir diwakili, Jorong dan RK se-Kenagarian Lubuk Basung, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (RieL).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *