Per-erat Silaturrahmi, Kenagarian Lubuk basung Gelar Halal Bi Halal

  • Whatsapp

Marawapost.com, Lubuk Basung – Meriahkan Idul Fitri 1445 H dan Per-erat Silaturrahmi, Kenagarian Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat gelar Halal Bi Halal dengan Tema “Menebar Kebaikan Dalam Profesionalisme Kerja” di aula kantornya, Kamis (18/04/24).

Selain Walinagari Lubuk Basung, Darma Ira Putra, SE, MM Dt. Batuah hadir pada kegiatan halal bi halal itu Camat Lubuk Basung, Ricky Eka Putra, Bamus Nagari Lubuk Basung, Pj. Walinagari Kandih Siguhung, Jatirman, S.Sos, Pj. Walinagari Sungai Jariang, Indra Nova, Pj. Walinagari Surabayo, Windra Purnama, Pj. Walinagari Parit Panjang, Bayu, Pj. Walinagari Sangkir diwakili, Jorong dan RK se-Kenagarian Lubuk Basung, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Setelah kata sambutan dari Wali Nagari Lubuk Basung dan Camat Lubuk Basung kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian ceramah oleh ustadz.

Pada kegiatan itu, Nagari Lubuk Basung juga meghadirkan ustadz kondang Hendra Malka, M.Pd.I untuk memberikan tausiah dengan judul ceramahnya “Momentum Halal Bi Halal Kita Tebar Kebaikan dalam Profesional Kerja Menuju Ibadah Tiada Tara”.

Berdasarkan pantauan media online marawapost.com dilapangan, setelah penyampaian ceramah oleh ustadz Hendra Malka, M.Pd.I acara dilanjutkan dengan makan bersama seluruh peserta yang hadir.

Kegiatan Halal Bi Halal yang dihadiri hampir 100 orang tersebut meriah, aman dan lancar sampai selesai. (RieL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *