Dibuka Sekda Martias Wanto, Disdikbud Bukittinggi Gelar Workshop Implementasi ABS-SBK

  • Whatsapp

Marawapost.com, Bukittinggi – Dibuka oleh sekdako Bukittinggi, Martias Wanto, Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi gelar Workshop Implementasi Adat Basandi Sara’, Sara’ Basandi Kitabullah (ABS-SBK) bagi Kepala Sekolah TK, SD dan SMP serta Pengawas Sekolah Kota Bukittinggi, Minggu (19/03/23). Kegiatan ini digelar di Hotel Emersia Bukittinggi yang berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 18 sd 20 Maret 2023.

Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukittingg melalui Jeki, S.Kom, M.Si mengatakan, Melalui Workshop ini kita mewujudkan misi hebat Sektor Pendidikan dalam rangka mempersiapkan siswa Berkarakter ABS-SBK di Kota Bukittinggi ini.

“Workshop ini mendatangkan beberapa Narasumber yang ahli di bidangnya dan dari berbagai macam elemen Masyarakat serta pembaga terkait seperti Tim Penyusun Kurikulum Muatan Lokal Pendidikan Karakter Budaya Alam MinangKabau dari LP3 UNP”, tukasnya..

Lanjut dikatakannya, semoga dengan kegiatan ini, Kurikulum Pembelajaran Muatan Lokal ABS – SBK ini bisa segera kita terapkan di sekolah masing-masing. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *