Awali Aktivitas Pasca Libur Idul Fitri 1442 Hijriah, Pemnag Batu Kambing Gelar Aksi Bersih Kantor

  • Whatsapp

Agam, Marawa – Pemerintah Nagari Batu Kambiang, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, gelar aksi bersih kantor mengawali aktivitas setelah libur Idul Fitri 1442 hijriah, Senin (17/05).

Sekretaris Nagari Bantu Kambiang, Eliza Magdalena mengatakan, bersih-bersih kantor yang dilaksanakan seluruh perangkat nagari itu, mulai dari membersihkan pekarangan sampai bagian dalam kantor.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk berikan rasa nyaman bagi perangkat nagari, dalam memulai aktivitas setelah libur lebaran,” ujarnya.

Selain kenyamanan perangkat, katanya, kegiatan aksi bersih kantor ini juga untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berurusan, karena menurutnya kenyamanan merupakan hal utama yang harus diberikan kepada masyarakat.

 “Kita berharap dengan mengawali aktivitas ini, seluruh perangkat nagari dapat bekerja maksimal, serta melayani masyarakat dengan ikhlas dan sopan santun,” pintanya.

Selain itu, Pemnag Batu Kambiang juga mempersiapkan segala sesuatunya, menyikapi Bupati Agam yang akan berkantor di nagari setelah lebaran ini.

“Kita menyambut baik kebijakan Bupati Agam yang akan berkantor sehari di nagari, karena ini dapat mendorong pelayanan agar lebih maksimal kepada masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman menyampaikan, setelah lebaran ini ia akan berkantor di seluruh nagari secara bergiliran, untuk menampung aspirasi dan cari tahu permasalahan yang dihadapi di nagari, serta berikan solusi dalam mengatasinya.

“Hal ini dilakukan upaya mendorong pembangunan sesuai dibutuhkan masyarakat, untuk menjadikan Agam yang lebih maju ke depannya,” ujar bupati. (RN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *