Pasca Kenaikan BBM, Sat Intel Polres Padang Panjang Berikan Bantuan Pada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Padang Panjang, Marawa – Satuan intelkam Polres Padang Panjang bagikan BANSOS sembako, Jumat tgl (09/09/22) sekira pukul 09 00 wib. Bantuan diberikan di wilayah kota Padang panjang di antaranya RT 09 kel koto panjang & kantor lurah koto panjang jg di TPAS Sungai andok lanjut ke pangkalan ojek bukit surungan & pangkalan ojek simpang 8.

Saat diantar bantuan itu oleh kasat intelkam polres Padang panjang IPTU Saifuddin SH di dampingi KBO Sat intelkam, Iptu Deby Kurnia Putra, SH dan Kanit 1 Sat intelkam, Ipda Junaidi, SH serta Kanit II Sat Intelkam, Bripka Ismail ke kami yg di target kan pemberian bantuan ini adalah masyarakat tidak mampu seperti penyapu jalan petugas kebersihan & jg pemulung jg ojek di pangkalan.

Semoga bantuan yang didistribusikan ini dapat meringan kan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM semoga bantuan ini bermanfaat jelasnya

Jumlah BANSOS yang di berikan ada sekitar 60 paket dengan senang hati masyarakat menerima bantuan ini tidak lupa juga mereka ucapkan terima kasih banyak atas program polri yang relah meringan kan beban masyarakat. (Ricky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *