Jalin Silaturrahmi, Pemko Bukittinggi Gelar Pertemuan Dengan RT, RW dan LPM

  • Whatsapp

Bukittiggi, Marawa – Jalin Silaturrahmi, Pemko Bukittinggi gelar pertemuan dengan RT-RW dan LPM se-Bukittinggi di Balairung rumah Dinas Walikota, Senin (01/08/22).

Dalam pertemuan tersebut para RT-RW dan LPM se-Bukittinggi menyampaikan beberapa persoalan yang dihadapinya yakni masalah sampah, banjir, ketertiban umum dan juga keamanan. Masih terdapat beberapa lokasi yang cukup rawan atas persoalan tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Erman Safar mengatakan, pertemuan ini menjadi rutinitas bagi pemerintah daerah untuk mengetahui permasalahan yang ada di tengah masyarakat.Kali ini beberapa persoalan muncul masih seputaran kebersihan dan keamanan.

“Terkait masalah sampah yang bertumpuk digang gang, diusulkan untuk membuat tempat pembuangan sementara di ujung gang yang bisa dijangkau bentor LH. Kemudian untuk persoalan oknum anak punk yang mengganggu, akan segera ditertibkan”, kata Erman Safar.

Sementara itu, dilanjutkannya, untuk bangku taman akan dilakukan musyawarah dengan dinas terkait serta warga setempat untuk mengantisipasi agar tidak dijadikan lokasi maksiat oleh para oknum. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *