Mubes Besok, Angkatan 89 Usung Helton Jadi Ketua IKA-SMANSA Lubuk Basung Periode 2022-2027

  • Whatsapp

Agam, Marawa – Hadapi MUBES dan Reuni akbar IKA-SMANSA Lubuk Basung yang rencananya akan dilaksanakan pada 4 dan 5 mei 2022 di kampus SMA 1 Lubuk Basung, IKA-SMANSA Lubuk Basung angkatan 89 akan mengusung HELTON, SH, M.Si.  untuk menjadi Ketua Umum IKA- SMANSA Lubuk Basung periode 2022-2007.

Keputusan angkatan 89 mengusung Helton sebagai Ketua IKA-SMANSA pada MUBES dan Reuni Akbar SMANSA dibenarkan oleh Ketua harian Angkatan 89, Herinaldi, ST ketika dikonfirmasi media online marawapost.com di Lubuk Basung, Selasa (03/05/22).

“Benar, kita akan mengusung saudara Helton untuk menjadi calon ketua IKA-SMANSA Lubuk Basung periode 2022-2027 mendatang”, ucapnya.

Disebutkannya, kita yakin dengan kemampuan yang dimiliki saudara Helton, nantinya akan bisa membuat IKA-SMANSA Lubuk Basung semakin eksis, khususnya dalam memajukan SMA 1 Lubuk Basung kedepan.

“Keputusan mengusung Helton sudah kita bahas ditingkat angkatan yang tergabung di ALPA ONE. Pada prinsipnya kami sepakat bahwa saudara Helton layak untuk diusung sebagai Ketua Umum IKA- SMANSA dan kita sangat Optimis untuk itu ”, ulasnya.

Diharapkan Herinaldi, semua angkatan juga mendukung Helton sebagai ketua IKA-SMANSA Lubuk Basung periode 2022-2027 dan mendukung penuh kegiatan Mubes dan Reuni Akbar SMANSA Lubuk Basung, karena hal ini sebagai wadah untuk membangun alumni SMA 1 Lubuk Basung yang kuat dan memberikan kontribusi untuk kemajuan alumni dan kemajuan sekolah dimasa yang akan datang.

“Maka dari itu, marilah kira hadiri Mubes dan Reuni akbar ini sebagai bentuk pengabdian kita kepada sekolah dimana kita para alumni pernah menimba ilmu di SMA 1 Lubuk Basung selama 3 tahun”, harapnya.

Sementara itu, alumni angkatan 89, Sufnedi (Rete) mengatakan, ini ibarat “Kudo Hitam Kalua Kandang”

Seperti diketahui sebelumnya telah muncul beberapa kandidat calon Ketua Umum IKA-SMANSA Lubuk Basung periode 2022-2027, seperti: Vera Christian, S.H.,M.H dari angkatan 91, Drs. Edi Busti, M.Si dari angkatan 85. (RieL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.