Mengabdi Ditengah Masyarakat, Komunitas Sirajo Janang Makin Berkiprah

  • Whatsapp

Dharmasraya, Marawa – Komunitas SIRAJO JANANG Nagari Koto Gadang kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, semakin menancapkan kiprahnya ketengah-tengah masyarakat dalam gerakan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan jasa komunitas sirajo JANANG dalam kegiatan, baralek,pesta khitanan,ataupun resepsi lainnya.

Terpisah, saat Marawa pos berbincang dengan kordinator sirajo janang,Aristono Sutan palindih mengatakan, perkumpulan ini terbentuk dari satu tarikan napas dari seluruh anggota yang tergabung didalamnya, sehingga terlaksana dan terwujud cita cita sirajo janang, dalam pengabdian sosial kepada masyarakat khususnya di nagari koto Gadang, cetusnya,Rabu  (23/02/22).

Anggota yang tergabung dalam komunitas SIRAJO JANANG ini sebanyak 60 orang,dan ini baru terbentuk satu tahun.bahkan baru berjalan 1 tahun, Komunitas ini sudah banyak yang mencater baik dalam nagari sendiri maupun dari daerah luar.karena sirajo janang memberikan jasa pelayanan kepada yang punya hajat seperti pesta perkawinan,pesta ulang tahun, khitanan dan lainnya.

Berapa bandrol yang dipatok oleh komunitas sirajo janang,ini sang kordinator kalau masih dalam lingkungan Nagari Koto Gadang berkisaran Rp.1.000.000.sampai 1.500.0000.dan kalau luar daerah Rp.2.000.000.sampai Rp.2.500.000.dan pelayanan diberikan oleh anggota sirajo janang pada yang punya hajat berkelas bintang lima,ujar kordinator yang juga bendahara umum  LSM INDONESIA DIPLOMASI ini. (Rahmad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *