Bongkar Ikan Larangan, Pemuda IPLS Lansano Gelar Pancing Mania

  • Whatsapp

Agam, Marawa – Ikatan Pemuda Lansano dan Sekitarnya (IPLS) Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat gelar pancing mania di lokasi bandar ikan larangan di daerah itu, Minggu (23/01/22).

Ketua Panitia Pancing Mania, Riko Koswara ketika dikonfirmasi marawapost.com mengatakan, sebelum menggelar pancing mania kita bersama pemuda telah mempersiapkan lokasi agar para peserta pancing merasa nyaman.

“Sebelumnya, bandar ikan larangan kami sudah lebih kurang satu tahun tidak dibongkar, jadi ikannya sudah lumayan besar”, ucapnya.

Disebutkannya, para peserta pancing berasal dari berbagai daerah di Lubuk Basung dan sudah berada dilokasi sejak tadi malam. Inset pancing kami jual dengan harga Rp. 30.000.

“Alhamdulillah, inset pancing terjual sekitar 150 pcs, dengan hasil sekitar Rp. 4.500.000”, ulas Riko lagi.

Sementara itu Sekretaris Panitia Pancing, Adek mengucapkan terima kasih banyak kepada para Pemuda IPLS Lansano khususnya yang tergabung dalam panitia, yang telah bahu membahu bekerjasama demi suksesnya acara ini.

“Dan juga kami tak lupa mengucapkan terimakasih kepada orang-orang tua kami dan masyarakat Lansano yang telah mendukung kegiatan Pancing ini”, tuturnya.

Dilanjutkannya, kepada para peserta pancing kami ucapkan juga terimakasih atas partisipasinya, semoga mendapatkan Ikan yang banyak, Amiin. (RieL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *