Pj. Wali Nagari Koto Panjang Lantik 5 Orang Perangkat Nagari

  • Whatsapp

Agam, Marawa – Pj Wali Nagari Koto Panjang, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Netti Hando melantik perangkat nagari untuk mengisi lima posisi jabatan di kantor nagari itu, Selasa (23/03).

“Kelima poisi jabatan itu yakni Kaur TU dan Umum, Kasi Pelayanan serta tiga wali jorong yaitu Jorong Sungai Jariang, Kampuang Pisang dan Pahambek,” ujarnya.

Dikatakan,, setelah melalui proses yang panjang, pemilihan perangkat nagari yang dilakukan melalui sistem seleksi itu, dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.

“Sesuai hasil seleksi telah terpilih lima orang terbaik, yang akan mengabdikan dirinya kepada masyarakat nagari,” sebut Netti.

Kelimanya masing- masing Sri Mulyani mengisi jabatan Kaur TU dan Umum, Bobi Andika Kasi Pelayanan, Erwin Afandi Wali Jorong Sungai Jariang, Fasrial Wali Jorong Kampuang Pisang dan Rahman Wali Jorong Pahambek.

“Kita berharap mereka dapat bekerja dengan ikhlas dan sopan santun dalam melayani masyarakat,” pintanya.

Ia menegaskan, agar perangkat nagari yang sudah dilantik tidak menunda -nunda pekerjaan, semuanya dituntut untuk gesit dalam berikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi di masa pandemi saat ini. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *