Peringati hari Bhayangkara, Polres Agam Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam – Polres Agam gelar upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 di taman makam pahlawan Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung kabupaten Agam Sumatera Barat. (24 /06/24)

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat S.H.,S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres agam

Dalam kegiatan tersebut tampak Ipda Fatria enova. SH sebagai komandan upacara, dan diikuti oleh tiga pleton personil Polres Agam bersenjata lengkap. Para pejabat utama, perwira dan Personil Polsek sejajaran polres agam juga turut menghadiri kegiatan tersebut.

Selepas kegiatan, Waka Polres agam Kompol Elvi rinadi s.Sos. menyampaikan ” kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan ini bertujuan untuk membentuk rasa hormat kami kepada para pejuang bangsa ini, menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024″

“Teruntuk para pejuang bangsa yang telah mendahului kami, keluarga besar Polres Agam turut mendoakan agar dilapangkan kuburnya dan diterima di surganya allah SWT”.

Dengan kegiatan tabur bunga ini, diharapkan para personil Polres Agam juga bisa mencontoh perilaku terpuji dari nilai-nilai pengabdian para pahlawan kita ini. Dengan memperkuat tekad untuk selalu berbakti kepada negara.

Kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan manggopoh tersebut, ditutup dengan kegiatan doa bersama yang dibacakan oleh buya Aipda Doni Saputra. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *