HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Agam Berikan Bibit Jagung Pada Masyarakat

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam – Polres Agam berikan bibit jagung kepada masyarakat untuk ketahanan pangan. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Titisan Tunggang Jorong V Sungai Jariang Kecamatan Lubuk Basung kabupaten Agam Sumatera Barat. (24/06/24).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Agam. Yang dibantu Kasat Reskrim AKP Efrian Mustaqim Batiti ,S.T.K.,S.I.K sebagai perwira pelaksana.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua cabang Bhayangkari Polres Agam Ibu Wiwik Agus Hidayat, Para Pejabat utama, personil dan Bhayangkari Polres Agam. Untuk ketahanan pangan ini, Polres Agam menyediakan 10 kg bibit jagung. Untuk diberikan dan ditanam di lahan milik masyarakat.

Dalam kegiatan ketahanan pangan ini, Kapolres Agam beserta ibu, juga ikut membantu petani jagung untuk menanam bibit. Selepas kegiatan. Kapolres agam AKBP Muhammad Agus Hidayat S.H.,S.I.K menyampaikan ” kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi masyarakat kita, agar mempunyai akses yang dapat diandalkan terhadap pangan yang terjangkau dalam jumlah yang cukup.

“Dengan semangat Hut Bhayangkara ke 78 ini, Polres Agam akan terus berbenah, dan akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, ujar Kapolres.

Disampaikan Kapolres, kegiatan ini diharapkan dapat terjalinnya hubungan kemitraan yang baik antara Polres Agam dengan masyarakat.  Kami juga meminta doa kepada masyarakat agar Bhayangkara Polres Agam dalam usia yang ke-78 ini bisa lebih baik kedepanya dalam menjalankan tugas, sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kegiatan pemberian bibit jagung ini dilaksanakan dalam rangka ketahanan pangan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-78. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *