Kadis DPMN Pimpin Rapat Persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar

  • Whatsapp
Marawapost.com, Agam – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (PMN) Kabupaten Agam, Handria Asmi pimpin rapat persiapan lomba gerakan PKK tingkat Provinsi Sumbar, Rabu (24/04/24).
Rapat diikuti OPD Mitra PKK, Pengurus PKK Kabupaten Agam, pengurus PKK Kecamatan, Walinagari serta Kader PKK, dilaksanakan di pondok Tahfiz Darul Hikmah, Nagari Sitalang, Kecamatan Ampek Nagari.

Menurut Handria Asmi, rapat di Nagari Sitalang itu untuk melihat secara langsung persiapan yang telah dilakukan dalam menghadapi penilaian oleh tim penilai dari Provinsi.

“Hari ini kita melaksanakan rapat di lokasi penilaian, dimana dengan itu kita bisa bersama melihat sampai sejauh mana persiapan yang telah dilaksanakan, dan apa saja yang belum,” ucapnya.

Kadis PMN itu menyebutkan, penilaian yang akan dilaksanakan di sitalang merupakan wajah Kabupaten Agam, sebagaimana dimaksud persiapan lomba merupakan tanggung jawab bersama, baik OPD maupun PKK Kabupaten Agam.

“Kita bersama OPD mitra PKK akan membersamai persiapan ini, kita bagi bekerjaan mana yang bisa kita lakukan untuk mensukseskan penilaian nantinya,” tegas Kadis PMN.

Handria Asmi berharap, seluruh pihak yang terlibat dapat melaksanakan tugasnya masing-masing, dan penilaian nantinya yang dijadualkan pada tanggal 06 Mei 2024 berjalan sukses dan PKK Nagari Sitalang sebagai perwakilan Kabupaten Agam menjadi yang terbaik.  (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *