Itwasda Polda Sumbar Laksanakan Audit Kinerja ke Polres Agam

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam – Polda Sumbar laksanakan kegiatan audit kinerja tahap 1 tahun anggaran 2024 aspek perencanaan dan pengorganisasian ke Polres Agam. (24/4/24).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi tata kelola penggunaan aggaran yang berasal dari keuangan negara, dan pemberian asistensi untuk meningkatkan kinerja polres Agam agar sesuai dengan standar operasi Polri yang efisien dan efektif.

Sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian kinerja di Polres Agam pada aspek perencanaan dan pengorganisasian ini, Polda Sumbar menurunkan Tim Audit yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Sumbar, yang didampingi oleh Irbid 2 itwasda AKBP Donny Bramanto, S.I.K. beserta anggota.

Irwasda Polda Sumbar Brigjen Arif Rahman Hakim, S.H. dalam kegiatan audit kinerja tersebut menyampaikan “bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin Polda Sumbar untuk mengevaluasi kinerja seluruh satuan kerja yang ada dijajaran Polda sumbar”.

“Audit kinerja ini juga dilakukan untuk menilai apakah sumber daya yang dimiliki telah dimanfaatkan secara efisien dan efektif serta telah memenuhi harapan”.

“Adit kinerja tahap 1 tahun anggaran 2024 Polres Agam kali ini menitikberatkan terhadap pemeriksaan dibidang Operasional, Bidang Sumber Daya Manusia, Bidang Logistik, dan bidang anggaran keuangan” Ulas Irwasda.

Lebih Lanjut Irwasda Polda sumbar juga menyampaikan” Ucapan terima kasih kepada satuan kerja Polres Agam yang telah bekerja dengan baik, bahkan menjadi yang terbaik dalam penyerapan anggaran pada operasi Mantab Brata 2024 dari seluruh jajaran polda Sumbar.

Kegiatan audit kinerja tahap 1 tahun anggaran 2024 Polda Sumbar di Polres Agam ini berahir dengan ucapan terimakasih dari kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H.,S.I.K kepada seluruh Tim Audit kinerja Polda sumbar yang telah memberikan asiatensi dan arahan kepada Polres Agam”.

“Semoga dengan asiatensi dan arahan tersebut, bisa menjadikan Polres Agam lebih Presisi dan Profesional dalam pengelolaan anggaran”, ungkapnya. (*)

 

(Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *