Pemnag Bawan Gelar Rakor Dengan Kader Posyandu se-Nagari Bawan Tahun 2024

  • Whatsapp

Marawapost.com, Bawan – Pemerintah Nagari Bawan gelar Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus pertemuan kader posyandu Se-Nagari bawan di aula kantor wali nagari bawan kecematan ampek nagari,Selasa,22 april 2024

Hadir pada kesempatan ini wali nagari bawan Arif eka putra.sekretaris nagari ( sekna) bawan Dede Chaniago dan semua kader posyandu se nagari bawan sejumlah 90 Orang,Rapat kader posyandu adalah pertemuan rutin yang diadakan oleh kader posyandu, yaitu para relawan kesehatan yang bertugas membantu menjaga kesehatan ibu dan anak di suatu wilayah dan di kelompok tertentu.

Posyandu sendiri adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat untuk mengembangkan kesadaran dan kemampuan dalam mewujudkan derajat kesehatan yang optimal pada ibu hamil, bayi, dan balita.

Rapat Kader Posyandu sangat penting untuk menjaga kelangsungan program posyandu dan memastikan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Mereka juga akan membahas rencana kegiatan dan strategi untuk memperbaiki kondisi kesehatan masyarakat di wilayah masing-masing.

Rapat kader posyandu sangat penting untuk menjaga kelangsungan program posyandu dan memastikan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Dalam rapat ini, para kader dapat bertukar informasi dan pengalaman, serta berdiskusi untuk mencari solusi terbaik bagi masyarakat yang mereka layani,tutup Dede Chaniago. (fahmi/jr)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *