Kadis Perdagangan Kota Bukittinggi: Stasiun Lambuang Pusat Kuliner Terpadu

  • Whatsapp

Marawapost.com, Bukittinggi – Pusat kuliner Stasiun Lambuang merupakan pusat kuliner modern di Kota Bukittinggi dan menjadi salah satu pusat kunjungan wisatawan saat liburan Hari Raya Idul fitri 1445 H baik siang maupun malam hari.

Kadis Perdagangan Kota Bukittinggi, Wahyu Bestari menyebutkan, Stasiun Lambuang menjelma menjadi pusat kuliner terpadu, terpusat dan mampu menampung ratusan pedagang yang sebelumnya berjualan di badan jalan, Kamis (11/04/24).

“Bukan hanya peningkatan secara kuantitas sejumlah 116 gerai, tapi juga kualitas karena Stasiun Lambuang Bukittinggi hadir dengan format modern terpadu dikemas secara profesional”, ucap Kadis.

Disambung Kadis, Stasiun Lambuang menjadi prestasi ekonomi di Bukittinggi dengan menaikkan level pedagang kaki lima menjadi pedagang permanen.

“Sesuai arahan Wali Kota, ini adalah konsep pengelolaan wisata kuliner terpadu terpusat pertama di Sumbar. Kami ingin mengambil peluang wisata kuliner yang dikemas lebih profesional dengan tetap mempertahankan kearifan lokal sesuai kebutuhan pengunjung”, ungkapnya. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *