Jaga Trantib Pengunjung Wisata, Pos PAM Pasia Tiku Larang Pedagang Jualan Senjata Mainan

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam– Petugas Pos Pengamanan (PAM) Pasia Tiku larangan para pedagang berjualan senjata mainan kepada anak anak yang berkunjung ke objek wisata Pasia tiku. (11/04/24)

Larangan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketentraman serta ketertiban pengunjung yang berwisata di sepanjang Pantai.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Novriandy. SH selaku perwira pengendali Pos Pengamanan menyampaikan “Senjata Mainan tersebut sangat berbahaya apabila dimainkan anak anak ditempat keramaian, bahkan kerap menjadi pemicu pertengkaran apabila beredar banyak ditempat objek wisata”

“Mudah Mudahan setelah kami melakukan pengontrolan terhadap penjualan senjata mainan ini, bisa meningkatkan rasa nyaman para pengunjung yang menikmati pesta pantai.” Ulasnya

Hal senada juga disampaikan AKP Muklis selaku Ka Pos Pengamanan Pasia Tiku, ia menyampaikan ” Kita sudah memberikan larangan kepada seluruh pedangang mainan yang berjualan di sepanjang Pantai Tiku, agar tidak menjual senjata mainan lagi. Namun apabila masih dilakukan akan kami tindak tegas demi menjaga keamanan dan ketertiban bersama”. Ulasnya sebagai penutup.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *