Terima 100 Buku Khutbah Dari DMI Agam, Walinagari Lubuk Basung: Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua

  • Whatsapp

Marawapost.com, Lubuk Basung – Pemerintah Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam terima bantuan 100 eksemplar buku khutbah dan ceramah dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Agam, Rabu (27/03/24).

“Atas nama Pemerintahan Nagari, saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DMI Kabupaten Agam, Syahmendra Putra, S. Ag Dt. Mulia Basa yang telah memberikan 100 eksemplar buku Khutbah dan Ceramah”, ujar Walinagari Lubuk Basung, Darma Ira Putra, SE Dt. Batuah ketika dikonfirmasi media online marawapost.com dikantornya.

Disebutkan Walinagari, isi buku ini sangat menarik karena menyangkut dengan permasalahan yang fenomenal saat ini yaitu tentang Stunting, mencegah kemiskinan, kehidupan berumah tangga dan lain sebagainya.

“Mudah-mudahan buku ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Nanti buku ini akan kita bagikan kepada imam dan garin Masjid dan Mushalla serta sebagiannya kita koleksikan di Perpustakaan Bahrul Ulum Nagari Lubuk Basung”, tutur Walinagari.

Sementara itu,Ketua DMI Kabupaten Agam, Syahmendra Putra, S.Ag Dt. Mulia Basa mengatakan, hal ini merupakan program strategis dari DMI Pusat untuk DMI Provinsi dan Kabupaten dalam memberikan buku-buku tentang khutbah dan ceramah agama.

“Buku ini diberikan untuk para mubaligh, imam dan garin Masjid di Kabupaten Agam. Saat ini kita memberikannya kepada Nagari Lubuk Basung sebanyak 100 eksemplar”, ulas Dt. Mulia Basa.

Selain itu, buku ini juga berguna untuk menambah pengayaan intelektual dan kelilmuan dari para mubaligh, imam dan garin Masjid dan Mushalla di Nagari Lubuk Basung. (RieL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *