Tambah Wawasan, APLB Tunga Rungu Indonesia Kunjungi ITP

  • Whatsapp

Marawapost.com, Padang – Institut Teknologi Padang (ITP) menerima kunjungan Anggota Pramuka Luar Biasa (APLB) Penyandang Tuna Rungu Indonesia, Muhammad Rusli.

Kunjungan ini merupakan bagian dari perjalanan keliling Indonesia yang telah dilakukan Rusli sejak 2015.

Rusli diterima oleh Kepala Biro Pusat Layanan Terpadu (PLT) ITP, Hamdi Habdillah, M.Kom, dan Kepala Biro Humas, Kerja Sama, dan Promosi ITP, Anna Syahrani, M. Eng.

Hamdi Habdillah mengatakan dalam pertemuan tersebut, Rusli menyampaikan kisah perjalanannya yang telah berkunjung ke lebih dari 30 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

“Kunjungannya ke ITP merupakan rangkaian perjalanan di Kota Padang dan merupakan bagian perjalanan keliling Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas jalinan silaturahmi, menambah wawasan, dan pengetahuan tentang keragaman Indonesia, di samping itu misi perjalanan ini dapat mengangkat citra positif Gerakan Pramuka,” ujarnya, Sabtu (13/01/24).

Sementara itu, Kepala Biro Humas, Kerja Sama, dan Promosi ITP menjelaskan, ITP sebagai perguruan tinggi sangat terbuka terhadap seluruh lapisan masyarakat guna memberikan pelayan publik yang inklusif.

“ITP berkomitmen untuk mewujudkan kampus yang inklusif dan ramah terhadap penyandang disabilitas,” ungkapnya. (Sumber: Infopublik.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *