Walikota Bukittinggi Lantik 3 Pejabat Eselon II

  • Whatsapp

Marawapost.com, Bukittinggi – Diwakili Sekdako, Walikota Bukittinggi lantik tiga orang pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi di Aula Balaikota Bukittinggi, Selasa (01/08/23).

Pejabat eselon II yang dilantik tersebut yakni: Hendry, yang sebelumnya merupakan pelaksana di Bagian Umum Setdako Bukittinggi dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Pangan. Yogi Astarian, sebelumnya Kepala Bagian Prokopim Setdako, dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Robby Novaldi, sekretaris Bapelitbang, dilantik sebagai Kepala Bapelitbang Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, Sekdako Bukittinggi, Martias Wanto mengatakan , proses pelatikan dan pengukuhan ini merupakan serangkaian kegiatan pengisian jabatan yang kosong sejak beberapa waktu lalu. Semua melalui tahapan sesuai aturan, sehingga didapat tiga pejabat yang diambil sumpahnya pada hari ini.

Disambung Martias Wanto, Wako Bukittinggi menitip pesan, agar dalam bekerja para pejabat harus maksimal sesuai aturan yang berlaku. Semua lini harus bergerak untuk berikan layanan terbaik untuk masyarakat sesuai aturan. Bagaimana kinerja di Dishub, Dispertan dan Bapelitbang, melaksanakan program yang berorientasi pada masyarakat pada umumnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *