Pelatihan Tahap I Paskibraka Bukittinggi 2023 Dimulai

  • Whatsapp

Marawapost.com, Bukittinggi – Wali Kota Bukittinggi Erman Safar melalui Asisten II Setdako, buka pelatihan tahap I Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Selasa, 1 Agustus 2023

Asisten II Setdako, Rismal Hadi, menjelaskan, setelah melalui proses pemilihan, tim PPI telah menetapkan 54 calon paskibraka Bukittinggi empat paskibra untuk Provinsi sumbar. Para capaska diminta untuk berlatih secara serius. Para capaska yang terpilih ini, merupakan putra putri terbaik, diharapkan semua bisa menjaga kesehatan dan kekompakan. Semoga upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Bukittinggi berjalan baik dan lancar.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bukittinggi , Nenta Oktavia, selaku Ketua PPI Bukittinggi, didampingi Wakil Ketua, Riki JP, menjelaskan, Kota Bukittibggi telah menyiapkan 54 calon paskibraka Bukittinggi. Terdiri dari 28 pelajar putra dan 26 pelajar putri. Kemudian, ada empat pelajar yang disiapkan untuk paskibra Sumatra Barat.

Latihan tahap I mulai hari ini, tanggal 1 sampai 10 Aguatus 2023. Selanjutnya, tahap II nantinya, capaska akan memasuki desa bahagia dari tanggal 11 hingga 18 Agustus 2023. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *