Walikota dan Ketua TP PKK Bukittinggi Dinobatkan Jadi Ayah-Bunda Pengayom GenRe 2023

  • Whatsapp

Marawapost.com, Bukittinggi – BKKBN perwakilan Sumatra Barat, nobatkan Wali Kota bersama Ketua TP PKK Kota Bukittinggi, sebagai Ayah dan Bunda Pengayom GenRe Sumbar 2023. Penghargaan itu diberikan dalam malam Apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreatifitas (ADUJAK) Sumatera Barat 2023, di Hotel Truntum Padang, Sabtu, 29 Juli 2023.

Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat memberikan apresiasi terhadap Kota Bukittinggi dan beberapa daerah lain, atas program yang telah diselenggarakan di kabupaten/kota guna mewujudkan generasi remaja berketahanan dan berencana. Pihaknya juga berikan penghargaan pada Kepala Daerah dan Ketua TP PKK yang peduli dengan perkembangan program GenRe ini.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, dinobatkan sebagai Ayah GenRe Pengayom, karena dukungan anggaran untuk pembinaan remaja di Kota Bukittinggi. Selalu hadir dalam kegiatan GenRe. Memberikan apresiasi kepada Duta GenRe berprestasi. Dukungan penuh TP PKK terhadap kegiatan remaja GenRe dalam mengkampanyekan perilaku Anti Triad KRR (Pernikahan Diusia Anak, Seks Menyimpang dan NAPZA).

Ketua TP PKK Bukuttinggi, Ny. Fiona Erman Safar, juga dinobatkan sebagai Bunda GenRe Pengayom. Hal ini berkat dukungan TP PKK untuk pembinaan remaja Kota Bukittinggi. Pembinaan GenRe Kota Bukittinggi secara langsung. Selalu hadir dalam kegiatan GenRe. Memberikan apresiasi kepada Duta GenRe berprestasi. Dukungan penuh TP PKK terhadap kegiatan remaja GenRe dalam mengkampanyekan perilaku Anti Triad KRR (Pernikahan Diusia Anak, Seks Menyimpang dan NAPZA).

Dalam malam puncak Grand Final ADUJAK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 itu, Kota Bukittinggi berhasil memboyong sembilan penghargaan.

1. Penganugerahan Ayah Genre Pengayom

2. Penganugerahan Bunda Genre Pengayom

3. Best Costum lomba parade budaya kab/kota

4. Terbaik 1 PIK R kategori beraksi pleh SMP N 5

5. Terbaik 2 Resital Budaya

6. Terbaik 3 Forum Genre

7. Terbaik 3 Pik R percontohan Man 2

8. Pembina PiK R terbaik dari SMP 5

Selain itu, Riri Putri Arta dari SMA N 2, berhasil menjadi juara 1 Duta Genre Tingkat Provinsi Sumatera Barat dan berhak mewakili Sumatra Barat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *