Hadiri HUT PWRI, Bupati Agam: Terimakasih Atas Pengabdiannya Pada Negara

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam – Bupati Agam, Dr.H.Andri Warman, MM menghadiri acara HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Agam ke-61 di Balairung Rumah Dinas, Kecamatan Lubuk Basung, Rabu (26/07/23).

Dalam sambutannya Bupati Agam mengatakan, PWRI merupakan wadah himpunan para pensiunan pegawai negeri sipil yang terdiri dari orang-orang hebat dan berbakat serta berpengalaman selama berpuluh tahun dalam lingkungan birokrasi pemerintahan.

Dikatakan, sejak tahun 1962, PWRI telah menjadi organisasi kemasyarakatan di Indonesia yang mengayomi ASN Pusat dan Daerah, pensiunan karyawan BUMN dan BUMD, serta pensiunan pejabat negara yang sudah memasuki purna tugas.

“Dihari ulang tahun PWRI ke-61 ini kita adakan dengan meriah sebagai bentuk terima kasih atas pengabdian kepada bangsa dan negara,”ujar Bupati Agam itu.

Bupati Agam berharap, pada HUT ke-61,PWRI senantiasa berperan aktif sebagai pengayom yang membimbing para ASN muda dalam memajukan pembangunan Kabupaten Agam.

“Walaupun mempunyai latar belakang yang berbeda tapi, pengalaman yang dimiliki para anggota PWRI dapat membagi ilmu yang berharga bagi para ASN generasi selanjutnya. Mudah-mudahan PWRI Kabupaten Agam semakin maju dan jaya,”ungkapnya.

Sementara sesepuh PWRI Agam, Drs. H. Aristo Munandar berharap, PWRI Agam bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Agam.

“Mari bersama-sama kita dukung keberlangsungan pembangunan Kabupaten Agam melalui pengetahuan dan pengalaman yang kita miliki sehingga bisa dinikmati oleh generasi mendatang,”katanya.

Kegiatan yang berlangsung hangat itu diakhiri dengan pemotongan kue HUT PWRI ke-61 oleh ketua PWRI Agam, H. Eldi Zein didampingi pengurus lainnya.

Hadir dalam acara itu Ketua PWRI Sumatera Barat, Asrul Syukur, H. Indra Catri, H. Syafirman Aziz, mantan pamong senior Irfendi Arby, Yuwen Carnova, Hardiman dan undangan lainnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *