Cari Masukan dan Saran Untuk Penyempurnaan RKPD 2024, Pemko Bukittinggi Gelar Konsultasi Publik

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam – Melalui Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang), Pemerintah Kota Bukittinggi gelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 di Pendopo Rumah Dinas Walikota Bukittinggi, Rabu (25/01/23).

Pada kesempatan itu, Walikota Bukittinggi, Erman Safar mengatakan, pada Tahun  2024 nanti, Pemerintah Kota Bukittiinggi akan memaksimalkan wisata terintergrasi dengan pengembangan kampung wisata berbasis Pokdarwis yang nantinya untuk kenyamanan tempat wisata akan dilakukan kebersihan tempat wisata pembenahan WC dan juga pembenahan terhadap parkir kendaraan.

“Tahun 2024 nanti, Pemko Bukittinggi juga akan melakukan penataan kota seperti pembenahan Taman dan lampu kota, penyempurnaan Stasiun Street Food insfratruktur Kelurahan dan sebagainya yang dirasa perlu untuk dilakukan perbaikan-perbaikan”, tukas Erman.

Dikatakan Wako Erman, Pemko Bukittinggi akan tetap fokus pada pembangunan ekonomi, ekosistem digital, pengembangan SDM, sosial ABS-SBK dan tata kelola Pemerintahan.

Ditempat yang sama, Sekretaris Bapelitbang Bukittinggi, Robby Novaldi menerangkan, tujuan pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD kota Bukittinggi tahun  2024 adalah untuk mencari atau mendapatkan masukan dan saran penyempurnaan penyusunan Rancangan Awal RKPD kota Bukittinggi pada tahun 2024 nanti.

“Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD merupakan tahapan awal  penyusunan RKPD kota Bukittinggi untuk Tahun 2024”, ungkapnya.

Selain Walikota Bukittinggi, Erman Safar hadir dalam kegiatan itu, Sekdako Martias Wanto, DR Rahmi Fahmi SE, MBA dan seluruh peserta Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD kota Bukittinggi tahun 2024 serta para undangan lainnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *