Ditandai Pelepasan Balon, Walikota Erman Safar Buka Jalan Sehat Santai Yang Digelar Partai Golkar

  • Whatsapp

Bukittinggi, Marawa – Walikota Bukittinggi, Erman Safar buka kegiatan Jalan Sehat Santai yang digelar oleh Partai Golkar. Hal ini ditandai dengan pelepasan balon-balon oleh Walikota, Minggu (16/10/22).

Pada kesempatan itu, Walikota Bukittinggi, Erman Safar mengucapkan Selamat HUT yang ke-58 pada Partai Golkar

“Partai Golkar tidak pernah berhenti hadir dalam mengurus pemerintah dan negara maupun masyarakat”, ucap Wako.

Wako berharap agar  Partai Golkar tetap solid dan tetap harus memenangkan kursi 50 persen.

Ratusan masyarakat Kota Bukittnggi tumpah ruah menuju halaman kantor Golkar untuk mengikuti acara tersebut. Ssuasana yang meriah pada saat itu dengan warna kuning yang sebagai warna lambang dari Partai Golkar.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Joni Asra menyampaikan, HUT Golkar ke 58 dimulai pada hari Jum’at yang dimulai dengan ziarah kubur sebagai bentuk rasa syukur kita kepada para pahlawan, dalam memenangkan kemerdekaan RI.

“Untuk rute yang akan dilalui saat ini kita akan melaksanakan jalan sehat mulai dari kantor DPRD, arah Panorama, depan Damkar, ada cek poin 1 dan akan distempel kartunya”, katanya.

Kemudian lurus arah rumah potong sampai di Simpang Wowo ada cek point 2, lalu diujung jalan Minangkabau, kita akan menuju pentas untuk pembagian hadiah di areal pasar atas dan terakhir baru nanti bergabung di pelataran Jam Gadang.

“Kalau cuma satu stempel batal, lalu puncak acara Golkar akan kita akhiri pada tanggal 22 Oktober bertempat di DPD partai Golkar”, ujarnya.

Saat yang bersamaan Wakil Ketua DPD Golkar Sumbar yang diwakili Yulman Hadi menyampaikan, dalam HUT dan berlaku di seluruh Indonesia dan dijadikan sebagai catatan sejarah bahwa ini tercatat dalam rekor Muri dan ucapan kami ini akan berhadiah bagi yang mendengar.

“Mudah mudahan mampu menghasilkan yang terbaik untuk kita Terimakasih sebesar besarnya kepada Pak walikota dan membuktikan harmonisasi antara Golkar dan Gerindra, ” ucap Yulman Hadi.

Ia menambahkan saat ini ada 2 figur tokoh yang hadir didalam acara ini yakni Ketua Gerindra Erman Safar dan Ketua DPD Golkar Bukittinggi Dedi Candra.

Selain Walikota Bukittinggi Erman Safar, hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Golkar yang diwakili Haji Yulman Hadi, Ketua DPD Golkar Kota Bukittinggi Dedy Candra,  ketya DPRD Kota Bukittinggi Beny Yusrial, anggota fraksi partai Golkar Edison,  Jon Edward,  Uncu Janar, Kasdi, panitia acara HUT, para peserta jalan sehat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *