Kenang Sewaktu Manjabat, Hadiria Asmi Hadiri Sertijab Camat Tanjung Raya

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Agam, Handria Asmi kenang semasa dirinya menjabat sebagai camat di Kecamatan Tanjung Raya.

Momen itu dikenang ketika menghadiri acara serah terima jabatan Camat Tanjung Raya dari pelaksana tugas (Plt) kepada pejabat baru, di halaman kantor camat itu, Senin (12/09/22).

“Sekitar 5,5 tahun lalu saya dan keluarga hadir di Kecamatan Tanjung Raya, tidak banyak yang kami ketahui,” ujar Handria Asmi dalam unggahan media sosial pribadi.

Namun katanya, proses itu terus berjalan, koordinasi, kunjungan, saling memperhatikan serta memberi masukan silih berganti dari semua pihak.

“Hal ini membuat kami paham bahwa cinta itu tumbuh seiring berjalannya waktu,” sebutnya.

Dari waktu ke waktu pula, Tanjung Raya di bawah kepemimpinan alumnus IPDN ini, membuat keberhasilan dan prestasi mulai menghampiri kecamatan yang berada di kawasan Danau Maninjau tersebut.

“Ini terjadi atas kerjasama dan sama-sama bekerja dari seluruh unsur dan lapisan masyarakat “tinta emas itu kita tulis bersama”,” katanya.

Sudah jauh jalan ia tempuh, tentu katanya ada duri, susah dan senang yang dilalui.

Dengan begitu, ia sampaikan permohonan maaf pada masyarakat Tanjung Raya atas kekurangan dan kelemahannya dalam mengkoordinir kecamatan itu.

“Maka kami sekeluarga izin pamit pada masyarakat untuk meneruskan pengabdian di Dinas Perhubungan Agam, semoga silaturahmi dan rasa kekeluargaan tetap terjalin dengan baik,” ucapnya.

Diketahui, Handria Asmi mulai menjabat sebagai camat di Tanjung Raya 17 Februari 2017. Kemudian 27 Mei 2022 Bupati Agam melantik dirinya sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Dalam dokumentasi yang ia unggah di salah satu media sosialnya, tampak berbagai pihak mulai dari pemerintah kecamatan, Forkopimca, masyarakat dan lainnya berikan cendera mata pada putra Lubuk Basung itu. (RieL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.