Polres Agam Berikan Reward Kepada Lima Pelajar SMA Negeri 1 Lubuk Basung

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam – Kepolisian Resor Agam melalui jajaran Satbinmas berikan reward kepada lima orang pelajar SMA Negeri 1 Lubuk Basung yang berprestasi.

Pemberian reward tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Agam Iptu Azwir Yani bersama personil dihalaman SMA Negeri 1 Lubuk Basung pada Senin (29/08/22) kemaren.

Selain memberikan reward kepada pelajar yang berprestasi, Kasat Binmas juga memberikan reward kepada pelajar yang terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) pada peringatan HUT RI di lapangan Kantor Bupati Agam pada 17 Agustus 2022 kemaren.

Bentuk reward yang diberikan saat itu berupa tropi, medali dan piagam penghargaan.

Saat diwawancarai, kepada awak media, Kasat Binmas Polres Agam Iptu Azwir Yani mengatakan, pemberian reward yang ia lakukan itu merupakan salah satu wujud kepedulian pihak Polri khususnya Polres Agam dalam memberikan motivasi kepada para pelajar agar selalu tekun dan semangat saat menuntut ilmu di bangku pendidikan.

Selain itu, kata Azwir Yani, Momentum seperti ini juga bisa kita jadikan sebagai ajang untuk memotivasi para pelajar yang belum berprestasi supaya kedepanya lebih meningkatkan semangat belajar.

“Mudahan – mudahan melalui momentum ini, semangat belajar anak – anak kita lebih ia tingkatkan,” Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala SMA N 1 Lubuk Basung Hilda Sridewita, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas itu, Ia juga berharap semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut pada semester berikutnya. (RieL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *