Mantapkan Persiapan Mubes dan Reuni Akbar IKLA SMANSA Lubuk Basung, Panitia Gelar Rapat Kordinasi

  • Whatsapp

Agam – Mantapkan persiapan Musyawarah Besar (Mubes) dan Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 1Lubuk Basung, panitia gelar rapat kordinasi di hotel Permata Bunda, Sabtu (09/04/22) malam. Mubes dan Reuni Akbar Alumni SMA 1 Lubuk Basung akan digelar pada H+3 Hari Raya Idul Fitri 1443 H yaitu Rabu dan Kamis (04-05/05/22).

Rapat pemantapan panitia Mubes dan Reuni Akbar yang akan di gelar di aula Center SMA Negeri 1 Lubuk Basung tersebut terkait teknis pelaksanaan Mubes dan Reuni Akbar yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia pelaksana, Vera Cristian, SH, MH.

Disebutkan Vera Cristian, pelaksanaan acara Mubes dan Reuni Akbar akan mengutus masing-masing angkatan dalam untuk mengikuti Mubes dengan memberikan rekomendasi sebanyak 3 (tiga) orang utusan sebagai peserta Mubes untuk pemilihan ketua Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 (IKLA SMANSA) Lubuk Basung.

“Reuni ini dilakukan dengan melibatkan seluruh angkatan dengan memberikan kontribusi pada masing-masing angkatan untuk penyelenggaraan Mubes dan Reuni Akbar sebanyak yang telah kita sepakati”, tuturnya.

Rapat kordinasi panitia Mubes dan Reuni Akbar diikuti oleh seluruh panitia untuk membicarakan teknis pelaksanaan acara pada hari pelaksanaan acara Mubes dan Reuni Akbar SMA Negeri 1 Lubuk Basung.

Noveri Edios, angkatan 83 yang ikut hadir pada rapat kordinasi  reuni Akbar tersebut menghimbau pada seluruh alumni untuk saling menjaga nama baik almamater SMA Negeri 1 Lubuk Basung demi terciptanya silaturahmi sesama alumni.

“Mari kita jalin dan jaga silaturahmi alumni IKLA SMANSA Lubuk Basung,  melalui Mubes dan Reuni Akbar ini  mudah-mudahan akan tercipta kekompakan sesama alumni SMA Negeri 1 Lubuk Basung untuk lebih maju kedepannya”, pinta Anggota DPRD Agam yang lebih akrab dipanggil Da Yos ini.

Ditambahkannya, jangan sampai ada perbedaan kasta diantara alumni. Mari kita bangun kebersamaan dan tali silaturrahmi yang lebih kuat lagi. (RieL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.