Lima Kelurahan di Kota Bukittinggi Terima Penghargaan Dari Kapolres

  • Whatsapp

Bukittinggi, Marawa – Lima Kelurahan di Kota Bukittinggi dan Lima Nagari di Kabupaten Agam terima penghargaan dari Kapolres Bukittinggi atas pencapaian 94% vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 di daerahnya. Penghargaan berupa piagam yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bukittinggi Dody Prawiranegara di Aula Mapolres Kota Bukittinggi, Sabtu (02/04/22).

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara  mengatakan ke-lima Kelurahan yakni, Kelurahan Benteng Pasar Atas, Kelurahan Parit Antang, Kelurahan Koto Selayan, Kelurahan Bukit Cangang dan Kelurahan Pakan Labuah.

Selanjutnya untuk ke-lima Nagari yakni, terbaik1, Nagari Sianok VI suku, terbaik 2, Nagari Sungai Tanang, terbaik 3 Nagari Tabek Panjang, terbaik 4, Nagari Salo, dan terbaik 5 Nagari Malalak Barat.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Dinas Sosial Kota Bukittinggi, Waka, para pejabat utama Kota Bukittinggi para Bhabinkamtimas, serta Nagari Pak Wali Nagari dari Kabupaten Agam khususnya bagian timur, serta awak media.

Menurut AKBP Dody, kita mengundang 5 dari kota Bukittinggi dan 5 dari kabupaten Agam bagian timur, 

Pada saat itu, Lurah Pakan Labuah, Syaiful mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang doberikan kepada kami, karena tanpa diduga mendapat hadiah motor dari hasil pengundian.

“Terimakasih juga kepada Kapolres Bukittinggi  yang telah memberikan penghargaan kepada Kelurahan Pakan Labuah atas kendaraan roda dua/ motor”, tukasnya.

Disebutkannya, kami dalam pencapaian target, kami terus menjalin berkoordinasi dengan Bhabinkamtimas, Babinsa, RT/RW, Kader, kita yang ada di kelurahan Pakan Labuah, 

“Kami selalu mensosialisasikan agar Masyarakat bisa melaksanakan Vaksin Covid-19, bahkan setiap ada pertemuan-pertemuan yang kami dilakukan”, ungkapnya mengakhiri. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *