Digasak Maling, Sepeda Motor Ade Hilang Diteras Rumah

  • Whatsapp

Marawapost.com, Lubuk Basung – Meresahkan, pencurian sepeda motor kembali terjadi di Lubuk Basung Kabupaten Agam tepatnya di Komplek Greend Cilukih Simpang IV Tangah Jorong II Balai Ahad, Kamis (18/04/24) dini hari.

Diketahui sepeda motor Honda Supra X 125 yang digasak oleh maling tersebut milik Ade Putra yang merupakan seorang ASN di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Agam.

Ketua RT Simpang IV Tangah, Taufik Wahyudi ketika dikonfirmasi media online marawapost.com membenarkan peristiwa pencurian motor di komplek Greend Cilukih tersebut.

“Aksi pencurian sepeda motor ini dilakukan tengah malam sekira pukul 02.00 WIB dini hari sewaktu pemiliknya tertidur pulas. Ketika bangun pagi hari pemiliknya kaget, karena tidak menemukan sepeda motornya yang diparkir diteras rumah”, ucap Yudi.

Sebelum menggasak motor Supra X 125 milik Ade Putra sambung Yudi, pelaku terlebih dulu mencoba menggasak sepeda motor Honda Mega Pro milik Erik St. Pangeran, yang mana sepeda motor milik St. Pangeran ini telah berubah posisi letaknya dipagi hari.

“Kemungkinan karena sepeda motor St. Pangeran ini digembok Cakram, makanya pelaku tidak dapat menggasaknya namun sandal milik St. Pangeran dan keluarga yang akhirnya dicuri oleh pelaku”, ungkap Yudi.

Terkait hal tersebut kata Yudi, pemilik motor Ade Putra telah melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwenang Polres Agam.

“Kita berharap pihak penegak hukum bisa mengungkap sindikat pencurian sepeda motor yang telah meresahkan warga Lubuk Basung ini”, tukas Yudi. (RieL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *