Per-erat Silaturrahmi, FKP 14 Nagari Lubuk Basung Gelar Pertemuan

  • Whatsapp
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82

Marawapost.com, Lubuk Basung – Forum Komunikasi Piliang (FKP) 14 Nagari LubukBasung gelar pertemuan di Musholla Nurul Ha’q, Padang Baru, Kecamatan Lubuk Basung, Senin (15/04/24).

Pada kesempatan itu, Dt.Bandaro mengatakan, pertemuan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk merumuskan agenda FKP 14 kedepannya.

“Melalui pertemuan ini selain mempererat tali silaturahmi kita antar sesuku juga merumuskan pelaksanaan kegiatan halal bi halal,”ujarnya.

Sementara itu,Martias Wanto Dt. Maruhun mengajak seluruh unsur mulai dari niniak mamak, bundo kandung dan kemenakan untuk menyatukan presepsi.

“Selama kita berorganisasi lebih banyak syafaatnya dari pada mudaratnya. Tentu ini harus kita teruskan sampai generasi selanjutnya,” ujarnya.

Selain sebagai ajang silaturahmi sambungnya, tentu rapat tersebut juga menjadi forum untuk merencanakan agenda kegiatan FKP 14 tahun ini.

Selanjutnya, Dt.Maruhun meminta kepada seluruh pengurus FKP 14 dan kemenakan untuk segera menggelar rapat untuk merumuskan tanggal dan tempat pelaksanaan halal bi halal tahun 2024.

“Mari kita gelar agenda yang dapat mempererat jalinan persaudaraan kita melalui agenda-agenda yang akan kita laksanakan,”ungkapnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *