Persiapan Rampung, Panitia Pulang Basamo IKKGM Optimis Acara Sukses

  • Whatsapp

 Marawapost.com, Koto Gadang – Panitia persiapan pulang basamo Nagari Koto Gadang Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam gelar rapat final terkait Pulang basamo Ikatan Keluarga Koto Gadang Maninjau (IKKGM) 12 – 14 April 2024 mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Kordinator panitia persiapan pulang basamo, Endrizal, S.Pd ketika dikonfirmasi media online marawapost.com di Lubuk Basung, Kamis (28/03/24).

“Benar, kita telah melakukan rapat final untuk persiapan Pulang basamo Ikatan Keluarga Koto Gadang Maninjau (IKKGM) kemaren, semua persiapan telah rampung. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk suksesnya kegiatan ini”, ucap Endrizal.

Disebutkan Endrizal, kita sebagai panitia bersama masyarakat Koto Gadang Optimis acara ini sukses. InsyaAllah ini adalah tekad kita bersama.

“Kegiatan Pulang Basamo ini sudah lama kami rancang, baik dengan masyarakat nan dikampung maupun dengan masyarakat yang dirantau”, tutur Endrizal lagi.

Disambung Endrizal, selain untuk meningkatkan silaturrahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyatukan anak nagari, baik yang dirantau maupun yang dikampuang.

“Kita samakan prinsip untuk membangun Nagari Koto Gadang, kita hilangkan segala perbedaan dan kita jalin persatuan demi kemajuan Nagari”, ungkap Endrizal yang merupakan urang sumando niniak mamak di Nagari Lubuk Basung ini. (RieL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *