Safari Ramadhan di Masjid Shabar Simarasok, Bupati Agam Serahkan Bantuan 15 Juta Rupiah

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam – Pengurus Masjid Shabar, Jorong Simarasok, Nagari Simarasok, Kecamatan Baso mengadu terkait pembangunan lahan parkiran masjid yang belum selesai kepada Bupati Agam Dr H Andri Warman.

Hal ini disampaikannya saat Tim Khusus Safari Ramadan (TKSR) yang dipimpin Bupati Agam saat mengunjungi masjid tersebut, Sabtu (23/03/24).

Pengurus masjid, Muhammad Zakir menyampaikan, bahwa masyarakat sangat mengharapkan selesainya pembangunan lahan parkir ini.

“Alhamdulillah sampai saat ini kami sudah mempunyai lahan parkir yang dahulunya merupakan sawah salah seorang warga yang sudah dibeli. Namun seperti yang bapak lihat sekarang hanya timbunan pasir putih yang belum di lcor,” ujarnya.

Selanjutnya, Muhammad Zakir berharap kepada Pemkab Agam untuk membantu pembangun lahan parkir masjid tersebut.

Menanggapi hal tersebut Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengatakan bahwa kunjungan TKSR ke masjid-masjid yang ada di Kabupaten Agam bukan hanya untuk mempererat tali silaturahim namun juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Dibentuknya Tim Safari Ramadan ini bukan sekedar berkunjung namun juga untuk menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, TKSR juga memberikan bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid.

“Uang sebesar 15 juta dan kain sarung ini merupakan oleh-oleh kami tim safari Ramadan untuk membantu pembangunan masjid,” katanya.

Selain bantuan dana, juga diberikan bantuan berupa karpet dan sajadah oleh Bank Nagari cabang Bukittinggi dan bantuan lainnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *