Diskusikan Program, Bupati Agam Gelar Pertemuan Dengan Pengurus Forwana

  • Whatsapp

Marawapost.com, Agam – Bupati Agam Dr.H.Andri Warman gelar pertemuan dengan pengurus Forum Komunikasi Wali Nagari (Forwana) Kabupaten Agam, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Kamis (22/02/24).

Kepala DPMN Agam Handria Asmi mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mendiskusikan terkait program-program dalam mencapai visi-misi Pemerintah Kabupaten Agam.

“Dengan diskusi ini diharapkan bisa menyatukan persepsi kita semua baik di pemerintahan nagari, kecamatan dan kabupaten dalam pencapaian misi-visi Pemkab Agam,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan terimakasih dan berikan apresiasi kepada seluruh wali nagari yang telah berkomitmen dalam menyukseskan program-program pemerintah daerah.

Kepada wali nagari, ia berpesan agar dapat bersinergi dan terus berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan maupun kabupaten.

Karena menurutnya, jika komunikasi dan koordinasi berjalan dengan baik dan lancar, maka persoalan -persoalan yang terjadi di tengah masyarakat bisa diselesaikan.

Pertemuan ini dilanjutkan dengan diskusi serta penyampaian ide, masukan dan saran demi kemajuan Kabupaten Agam. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *