Riski Arlis Kembali Terpilih Jadi Ketua MPC PP Kota Padang Panjang

  • Whatsapp

Marawapost.com, Padang Panjang – Riski Arlis kembali terpilih terpilih menjadi ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang masa bakti 2023-2027 secara aklamasi. Pemilihan ini dilakukan melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VI Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang Panjang di pendopo balaikota Padang Panjang, Sabtu (19/08/23).

Untuk diketahui, sebelum Muscab digelar panitia terlebih dahulu membuka pendaftaran bakal calon (Balon) mulai dari tanggal 16 – 18 Agustus 2023.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Barat, Verry Mulyadi yang membuka membuka Muscab tersebut mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan bersinergi Pemerintah Kota Padang Panjang, sehingga bisa terlaksana Muscab ini dengan baik.

“Ketua terpilih harus kembali merubah paradikma bahwa saat ini Pemuda Pancasila imejnya kurang baik sehingga hari ini harus dirobah back to zero ” dari haram jadah ke sajadah” terobosan ini harus dilakukan ketua terpilih karena ini adalah amanat Ketum Japto Soesumarno, sehingga Pemuda Pancasila bisa mendapat tempat di tengah masyarakat sesuai dengan harapan pendiri dahulu bahwa pemuda pancasila garda terdepan menjaga pancasila dengan membela ke lima silanya, jika lari dari itu kader Pemuda pancasila harus mengamankan juga membelanya”, ucapnya tegas.

Disambungnya, kemudian ketua terpilih dan tim formatur agar memillih pengurus dan harus selektif tegak lurus dengan sesuai Ad/Art dan PO Organisasi, juga Jangan tidur setelah terpilih.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kota Padang Panjang terpilih, Riski Arlis mengucapkan terima kasih Kepada Walikota Padang Panjang dan Ketua DPRD Kota Padang Panjang yangg telah memberi support dan dukungan penuh serta memfasilitasi acara ini.

“Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT atas izin nya saya terpilih dan di percayai lagi menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang Periode 2023-2027”, tutur Riski.

Disambung Riski, saya juga menucapkan terimakasih kepada Ketua MPC PP Kabupaten/Kota yang telah hadir dalam kegiatan Muscab PP MPC Kota Padang Panjang dan tak lupa kepada seluruh rekan juang PP Kota Padang Panjang yang telah mensukseskan acara ini dengan semangat dari awal sampai akhir sehingga acara ini berjalan

Hadir pada kegiatan ini, Walikota Padang Panjang, Fadli Amran, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, Dandim Tanah Datar yang diwakilkan oleh Danramil Kota Padang Panjang dan Forkopimda beserta para undangan lainnya. (Riski)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *