Camat PPB Lantik Kepengurusan LPM Tanah Hitam

  • Whatsapp

Marawapost.com, PADANG PANJANG –  Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) periode 2023-2026, dilantik Camat PPB, Fiori Agustian, S.IP, di Aula Kantor Lurah Tanah Hitam, Selasa (15/8).

Untuk kepengurusan baru ini diketuai Fiko Alyando, S.H menggantikan kepengurusan periode 2020-2023 yang sebelumnya dipimpin Toni Dian, S.Ag.

Fiori menyampaikan, LPM sebagai mitra pemerintah yang berfungsi untuk pembangunan pemberdayaan masyarakat, harus bisa berkoordinasi dan berkomunikasi dengan kelurahan dan lembaga lainnya.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini bisa lebih maju lagi ke depannya. Dengan semangat dan spirit dari LPM yang baru ini, nantinya bisa menjadi perwakilan dari Padang Panjang untuk lomba LPM tingkat provinsi pada tahun depan. Tetap jaga komunikasi dan kerja sama dengan kelurahan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) LPM Kota, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si Datuak Bagindo Saidi mengatakan, keberadaan LPM yang diakui oleh nasional, Pemerintah Pusat memberi apresiasi yang tinggi bagaimana organisasi ini bisa memberikan support terhadap kebijakan-kebijakan yang ada di pemerintah.

“Kami berharap pengurus yang baru ini bisa bersinergi untuk pemerintah sampai kelurahan. Saya juga berharap ke depannya pengurus LPM bisa bermitra dengan kelurahan dan tetap sejalan serta sama-sama bekerja melayani masyarakat,” tuturnya.

Lurah Tanah Hitam, Wetriko, S.Sos berterima kasih kepada kepengurusan sebelumnya yang sudah bersumbangsih selama masa jabatannya dengan melaksanakan banyak kegiatan apalagi saat pandemi Covid-19.

“Kami berharap dengan pengurus yang baru ini bisa lebih semakin jaya lagi ke depannya,” ungkap Wetriko.

Ikut hadir ketua LPM Kecamatan PPB, lurah se-PPB, Bhabinkamtibmas, Hendra Lesmana, dan ketua RT se-Tanah Hitam. (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *