Kelurahan Birugo Dikunjungi Tim Penilai Lurah Berprestasi

Marawapost.com, Bukittiinggi – Kelurahan Birugo Kecamatan Aur Birugu Tigo Baleh (ABTB) didatangi tim penilai kelurahan berprestasi, Jum’at (11/08/23).

Lurah Birugo, Adrian M.Sos mengatakan, pada hari Selasa tanggal 08 Agustus 2023 kemarin, kita di kecamatan ABTB mengekspos dihadapan tim Penilai Kelurahan Berprestasi di tingkat Kecamatan ur Birugo Tigo Baleh (ABTB). Dari 8 kelurahan yang diekspos dan dinilai, Alhamdulillah Birugo salah satu Kelurahan yang akan dikunjungi oleh tim Kecamatan ABTB.

“Empat (4) kelurahan yang lolos adalah Kelurahan Birugo , Aur Kuning, Belakang Balok dan Pakan Labuah”, ucap Adrian.

Dijelaskan Adrian, hasil kunjungan lapangan ini nantinya akan metetapkan siapa yang akan meraih  juara I, II, III  dan Harapan 1.

Disambungnya, yang dinilai adalah seluruh lembaga kemasyarakatan yang ada di kelurahan Birugo baik itu LPM, RT/RW Karang Taruna, Posyandu, Puskeskel, Bundo Kanduang dan seluruh elemen masyarakat yang ada di kelurahan Birugo termasuk kita sebagai ASN di kelurahan juga dinilai dalam pelayanannya.

“Jika nanti hasil dari tingkat kecamatan ini yang juara nanti akan mewakili kecamatan ABTB untuk ditingkat kota, lalu l di tingkat kota ada 3 kelurahan masing-masing dan kelurahan mengutus kelurahannya masing-masing”, tukas Lurah.

Mudah-mudahan apa yang kita perbuat dengan masyarakat dan lembaga kemasyarakatan kita dapat memperoleh hasil yang baik ditingkat kecamatan maupun kota. (*)

Pos terkait